Postingan Terakhir Jadi Pertanda Korban Kebakaran

0
498 views

“TALI persaudaraan itu penting…yang penting jangan sampe putus…seperti tali yang dibakar api”.

Kalimat postingan akun instagram @akbarsinagaalfin, lima hari lalu, sepertinya menjadi pertanda bakal terjadi peristiwa tragis yang menimpa keluarganya.

Akun IG @akbarsinagaalfin adalah milik Alfin Akbar Sinaga yang tak lain adalah anak bontot dari alm. Saidun Sinaga. Alfin turut tewas bersama dua kakaknya dan ibu serta ayahnya dalam peristiwa tragis itu.

Postingan akun @akbarsinagaalfin itu menuai 52 komentar dari para netizen. Rata-rata komentarnya menyatakan ikut berduka cita dan mendoakan agar Alfin dan keluarganya wafat dengan husnul khotimah.

Seperti akun @tikahudalestari yang berkomentar, ”tali persaudaraan mereka tidak putus hingga akhir hidupnya. Alfatihah. Saya gak kenal kamu, tapi saya ikut mendoakan semoga amal ibadahmu dan keluargamu diterima di sisi Allah”.

Ada juga komentar dari akun @nofenutomo. “Merinding kata2 apinya. Semoga tenang di sana kawan. Alfatihah,”.  Lalu, akun@hycaal yang berkomentar, ”Ya Allah, kata2 “Api”nya kok bisa ketepatan gitu. Semoga Husnul khotimah.

Selain netizen dari kalangan kawan alm. Alfin, ucapan duka cita juga mengalir dari akun @i.am_sr  yang berkomentar  begini; ”Segenap keluarga @propanraya berduka atas musibah yang menimpa keluarga @akbarsinagaalfin. Semoga mereka semua tenang di sisi-Nya, diterima amal solehnya, ditempatkan di sisi terbaik”.  (asp/air)