Lokasi halal bihalal Partai Gerindra Banten.

SERANG – Awak media tidak diperkenankan meliput kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada acara halal bihalal Partai Gerindra Banten di Rumah Aspirasi DPR RI Desmon J Mahesa, Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/7).

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, menyambut kedatangan orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut, puluhan pendekar disiagakan. Dari informasi yang dihimpun, kedatangan mantan calon presiden ini dijadwalkan datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan sejumlah awak media ke acara tersebut langsung dihadang beberapa pengawal yang bertugas di pintu masuk pertama tempat acara dilaksanakan.

“Mas-mas dari mana? Media tidak boleh masuk,” ungkap salah seorang petugas sambil mengejar para awak media yang sudah berjalan melewati pintu pertama.

Dihubungi melalui telpon selulernya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Serang Mohammad Rus’an mengakui, bila panitia tidak mengizinkan awak media untuk meliput acara tersebut. “Ia kang, temen-temen media memang tidak diizinkan untuk meliput acara ini. Nanti saya komunikasikan dengan panitia,” katanya.

Sejumlah awak media yang berusaha meliput acara tersebut, masih terlihat menunggu konfirmasi lanjutan dari panitia, lantaran informasi yang deterima Prabowo sebentar lagi tiba di lokasi acara. (Fauzan Dardiri)