Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Cibeber

CILEGON – Pria tanpa identitas ditemukan tewas di rumah milik Qomarudin (70) di RT 08 RW 01 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (8/10).

Tubuh pria itu pertama kali ditemukan oleh Qomarudin sekira pukul 13.00 usai pulang dari kebun. Ia menemukan jenazah dalam keadaan terlentang tepat di bagian samping rumah miliknya.

Pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa tersebut ditemukan mengenakan kaos berwarna coklat, jaket jeans, celana jeans pendek, dan sepatu berwarna hitam.

Mengetahui ada sosok tak bernyawa berada dekat dengan rumah, Qomarudin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT 08 Kohar Muzakar. “Dapat informasi itu, saya langsung melapor ke polisi,” ujar Kohar kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (8/10).

Menurut Kohar, berdasarkan keterangan warga, sebelum ditemukan tewas, pria berperawakan kurus tersebut terlihat mondar mandir selama dua hari terakhir. Namun tidak digubris warga.

“Warga sini kan masih banyak petani, jadi mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing,” ujarnya.

Kapolsek Cibeber AKP Muljadi menuturkan, usai mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung mengirim amggita untuk mengevakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jenazah kemudian dibawa petugas ke RSUD Kota Cilegon untuk menjalani visum. “Sementara ini dugaan meninggal bukan karena orang lain, karena tidak ditemukan luka benturan atau luka lain yang bisa menyebabkan korban meninggal,” ujarnya.

Pihaknya menduga pria tanpa identitas itu meninggal karena faktor kesehatan. “Untuk memastikan penyebabnya kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Muljadi. (Bayu Mulyana)