SERANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tepat di samping rel kereta api di Lingkungan Pabuaran,  Rt 6/4, Kelurahan Unyur,  Kecamatan Serang,  Kota Serang,  Sabtu malam sekira pukul 18.45 WIB. Diduga pria tersebut meninggal setelah  tertabrak kereta api yang melintas dari arah Merak menuju Serang-Rangkas Bitung – Jakarta.

“Kondisinya isi kepala terburai, hingga ke dekat rel, kira-kira usianya 60 tahun,” kata Kanit lantas Polsek Serang Iptu Medi, Minggu (23/4).
Setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat, perugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara mendata dan mencatat saksi serta mengevakuasi  mayat ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara Serang.
“Kami belum menemukan identitas nya, yang tersisa di TKP hanyalah sendal jepit dan tas korban yang tidak ada kartu identitas,” katanya.
Menurut keterangan saksi, Solihin Hasan (51), pada saat ia sedang menjaga Sekolah SMP IT Al Izzah datang seorang laki-laki yang tidak dikenal menghampirinya dan memberitahukan bahwa terdapat mayat seorang laki – laki tua tergeletak di samping rel kereta api.
“Langsung saya cek ternyata benar ada korban tertabrak kereta api, lalu saya lapor ke ketua RT dan Polsek  Calung,” ujarnya. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)