Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Cilegon

Polisi saat akan mengevakuasi korban.

CILEGON – Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api yang sedang melintas dari arah Serang menuju Ciwandan Kota Cilegon, Jumat (2/3). Kejadian nahas ini tepatnya berlangsung di lingkungan Cibeber Bedeng, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Menurut penuturan saksi mata, pria yang mengenakan kaos dan bercelana loreng itu tertabrak kereta api sekira pukul 11.30 Wib. Setelah tertabrak, korban sempat terseret laju kereta hingga sejauh 10 meter.

Seketika nyawa korban tak terselamatkan. Darah kental mengalir dari mulut dan hidung pria itu sehingga wajahnya tertutup warna merah

“Saya hanya melihat doang. Korban sebelumnya sedang jalan kemudian duduk di rel kereta. Sebelum tertabrak kereta sudah klakson-klakson terus, tapi korban tetap duduk saja. Sehingga tertabrak,” ujar Lukman, warga Kelurahan Kedaleman.

Warga yang berdatangan melihat peristiwa berdarah itu mengaku tidak ada yang mengenali korban. “Tidak ada yang kenal, saya juga tidak kenal dengan dia (korban),” tuturnya.

Lukman menduga korban memang sengaja berniat bunuh diri. Alasannya, warga melihat korban sudah lama lalu-lalang di rek kereta api tanpa ada tujuan. “Setelah terseret korban langsung tercebur ke aliran kali,” katanya.

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi oleh polisi ke RSUD Kota Cilegon guna kepentingan penyelidikan. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)