Prime Point Bakal Gelar Festival Durian

Gerbang Prime Point di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang.

SERANG – Prime Point, kawasan one stop living yang berlokasi di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, akan menggelar festival durian dan beragam macam buah-buahan lainnya pada Sabtu, 1 Februari 2020. Event yang bertempat di marketing galeri ini akan berlangsung mulai pukul 10.00-16.00 WIB.

“Acara terbuka untuk umum, gratis. Targetnya 1.500 orang. Kami sudah sebarkan undangannya yang di dalamnya sudah ada tiket atau voucher untuk penukaran durian dan doorprize. Bagi yang ingin mendapatkan tiket, silakan datang ke marketing galeri Prime Point,” kata Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke kepada Radar Banten akhir pekan lalu.

Meike menjelaskan, durian yang disajikan adalah durian lokal Banten dan dari Sumatera. Melalui makan durian gratis ini, pihaknya ingin menjalin keakraban dengan masyarakat Serang dan sekitarnya. Acara akan dimeriahkan live music, dance, talkshow, dan undian doorprize berupa ponsel dan lainnya.

Meike melanjutkan, festival durian ini sebagai kontribusi pihaknya terhadap potensi sumber daya alam buah-buahan di saat sedang musim. “Musim durian memang sangat berkesan, istimewa. Makanya Prime Point menggelar festival durian. Namun bagi pengunjung tidak suka durian tapi ingin hadir, kami sediakan buah-buahan jenis lain seperi jeruk, lengkeng, dan lainnya,” ungkap Meike.

Mengenai Prime Point, Meike menjelaskan, adalah kawasan central business district (CBD) terpadu yang dikembangkan oleh PT Jumway Group Indonesia di atas lahan seluas 50 hektare di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang. Jumway sebagai pengembang internasional dari Shanghai telah berpengalaman lebih lebih dari 34 tahun. Sukses mengembangkan proyek real estate di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, China, dan beberapa negara di Eropa dan Afrika.

Prime Point sendiri dipasarkan sejak 2017 lalu adalah proyek pertama PT Jumway Group Indonesia di Kota Serang. Berkonsep one stop living akan dibangun sebanyak enam cluster dengan fasilitas lengkap. seperti shopping centre, playground, dan lainnya. Lokasinya sangat strategis. Sangat dekat dengan RSUD Banten, Polda Banten, dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

“Semua fasilitas, lokasi strategis, dan suasana penghijauan yang asri dapat dimiliki cukup dengan booking Rp2 juta dan Anda juga dapat menikmati umrah gratis atau paket wisata gratis tanpa diundi selama promo berlangsung,” ungkap Meike (aas)