Marketer Prime Point menjelaskan desain rumah yang akan dibangun berikut fasilitasnya kepada masyarakat saat grand opening, Sabtu (16/3).


SERANG – Prime Point, sebuah proyek properti di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Banjarsari, Kota Serang, secara resmi dijual ke publik pada Sabtu (16/3) lalu. Proyek yang mengusung konsep one stop living ini dibangun di atas lahan seluas 50 hektare.

Morris, Manager Marketing Ekskutif Prime Point, mengatakan, konsep one stop living atau semua fasilitas berada dalam satu kawasan sebagai daya jual kepada masyarakat. “Fasilitas mulai dari play ground, kolam renang, hingga pusat perbelanjaan,” kata Morris di sela-sela grand opening, Sabtu (16/3).

Ada enam kluster yang dibangun dengan ratusan unit rumah di setiap klusternya. Tahap perdana yang dipasarkan kluster Alindra sebanyak 139 unit dan 15 unit ruko. Sekitar 80 persen unit sudah terjual. “Optimistis pada Maret ini bisa terjual habis,” tuturnya.

Ia menambahkan, kluster perdana ini akan dibangun sekitar 1,5 tahun dan mulai Juni akan mulai dipasarkan kluster kedua. Saat ini, proses pembangunan sedang berlangsung.

Prime Point dikembangkan oleh perusahaan properti ternama ini menyediakan kawasan yang strategis sehingga bisa memberikan peningkatan nilai investasi. Lokasinya dekat dengan pusat kawasan pemerintahan, RSUD, dan fasilitas umumnya. “Tidak sampai dua tahun nilai investasi akan meningkat,” katanya. (Susi K)