Prime Point Gelar Food Festival dan Kids Competition

Peserta fashion show di Prime Point.

SERANG – Prime Point, kawasan perumahan elite di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Cipocok Jaya, Kota Serang menggelar food festival dan kids competition, Sabtu (21/12).

Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke bersama pemenang fashion show anak-anak, Sabtu (21/12).

Event yang berlangsung di marketing galeri perumahan tersebut diawali dengan senam aerobik bersama karyawan Prime Point. Kemudian dilanjutkan lomba mewarnai dan fashion show berkonsep casual jeans yang diikuti sejumlah siswa di Kota Serang dan sekitarnya. Peserta yang didampingi para orang tuanya antusias mengikuti lomba mewarnai dan fashion show. Begitu pula pada acara talkshow. Bagi para pemenang mendapatkan piala, piagam, dan hadiah lainnya.

“Tujuan kids competition ini untuk menginspirasi anak-anak untuk tetap berkreasi, berprestasi, dan membangun kepercayaan diri serta bakat-bakat mereka mulai dari usia dini,” kata Meike Rachel Wangke, Marketing Director Prime Point, di sela acara, Sabtu (21/12).

Sambil mengikuti acara, lanjut Meike, anak-anak dapat menikmati aneka jajanan pada food festival. Seperti Bakso Ikan Malingping Kang Reza, Takoyaki, Madinah Chicken, Reza Drink, dan jajan lainnya.

“Prime Point akan tetap menyelenggarakan event-event besar setiap bulan untuk memperkenalkan kawasan Prime Point sebagai kawasan one stop living. Live the dream,” ungkap Meike. (aas)