SERANG – Semakin banyak pengembang asing yang mencoba peruntungan di Indonesia, karena Indonesia adalah negara dengan potensi besar dan memiliki peluang ekonomi yang menjanjikan.

Salah satunya adalah Jumway Holdings Group Shanghai China. Melalui anak perusahaannya PT Jumwau Group Indonesia, akan membangun sebuah kawasan inovatif yang mengedepankan fungsi dan kualitas serta kemudahan bagi setiap penghuninya.

PT Jumway Group Indonesia untuk mengembangkan projectnya di Indonesia lebih memilih lokasi project di Kota Serang dengan project bernama Prime Point.

“Kota Serang merupakan ibukota Provinsi Banten yang diproyeksikan menjadi sentra ekonomi baru di Provinsi Banten. Kota dengan pertumbuhan penduduk yang pesat, warisan budaya yang tinggi, sumber daya alam yang melimpah, pembangunan infrastruktur yang terus berkembang, serta prospek perekonomian yang menjanjikan,” ujar Direktur Utama PT Jumway Group Indonesia Ian Hou dalam peresmian kantor pemasaran Prime Point di Kelurahan Banjarsari Cipocok, Kota Serang, Sabtu (21/10).

Prime Point dikembangkan diatas lahan seluas 45 hektar dengan konsep mixuse development yang terdiri dari residential, commercial, dan lifestyle. Sebuah kawasan yang inovatif yang menawarkan kehidupan urban yang terintegrasi dengan seluruh fasilitas-fasilitas kelas dunia seperti waterpark, shopping mall,fastfood restaurant, food center,green area, jogging track, riverside view, playground, security 24 jam dan CCTV? Access internet, dan professional estate managemen, sehingga memberikan segala kemudahan bagi penghuninya.

“Kini dipasarkan cluster pertama dari Prime Point yaitu cluster Alindra, hadir dengan empat tipe rumah dengan konsep yang mengedepankan fungsi dan kualitas bangunan, diantaranya tipe 26/60 satu lantai, 33/60 satu lantai, 60/90 dua latai, tipe 76/120 dua lantai, dan ruko komersial,” paparnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com).