Prime Point Kembangkan Cluster Kedua

Maket kawasan Prime Point seluas 50 hektare.

SERANG – Prime Point, kawasan one stop living, yang berlokasi di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Cipocok Jaya, Kota Serang mencatatkan penjualan gemilang pada tahun ini. Setelah proyek perdana cluster Alindra yang akan segera terjual habis, akan dilanjutkan dengan pengembangan cluster kedua bernama Baruna.


Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke mengungkapkan, soft launching cluster Baruna direncanakan pada Februari atau Maret 2020 dengan unit yang dibangun sebanyak 353 unit.

“Desain dimodifikasi lebih modern, megah, dan minimalis. Di dalam cluster akan dibangun fasilitas kolam renang,” ungkap Meike di sela acara food festival and kids competition, Sabtu (21/12).

Mengenai progres penjualan unit rumah di cluster Alindra, Meike menyebutkan, total 138 unit dengan empat tipe yaitu 26/60, 33/60, 60/90, dan 76/120. Harganya mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp900 jutaan. “Unit yang sudah terjual lebih dari 50 persen dan sudah akad kredit atau pun tandatangan PPJB (perjanjian pengikatan jual beli) installment,” ungkap Meike bersama Country Director PT Jumway Group Indonesia Xu Haifeng

Progres pembangunan, lanjut Meike, sudah hampir 80 persen. Serah terima kunci direncanakan pada bulan April atau Mei 2020.

“Beli rumah di Prime Point, customer cukup membayar booking Rp2 juta. Untuk promo periode akhir tahun ini mendapatkan umrah gratis tanpa diundi untuk yang muslim atau jalan-jalan gratis untuk yang nonmuslim, serta mendapatkan undian berhadiah mobil Agya,” ungkap Meike.

Prime Point yang dipasarkan sejak 2017, kata Meike, merupakan kawasan central business district (CBD) terpadu yang dikembangkan oleh PT Jumway Group Indonesia di atas lahan seluas 50 hektare. Pengembang internasional dari Shanghai ini berpengalaman lebih lenih dari 34 tahun. Sukses mengembangkan proyek real estate di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, China, dan beberapa negara di Eropa dan Afrika.

Prime Point adalah proyek pertama PT Jumway Group Indonesia di Kota Serang dengan konsep one stop living. Akan dibangun sebanyak enam cluster dengan fasilitas lengkap seperti shopping centre, playground, dan lainnya. Lokasinya sangat strategis. Sangat dekat dengan RSUD Banten, Polda Banten, dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. (aas)