Prime Point Kenalkan Kawasan ke Instansi Pemkot Serang

0
2.475 views
Director Marketing Prime Point Meike Rachel Wangke (kanan pegang mic) menjelaskan mengenai Prime Point kepada Walikota Serang Syafrudin dan jajarannya di Marketing Gallery Prime Point, Curug, Kota Serang, Jumat (5/6).

SERANG – Manajemen Prime Point memperkenalkan kawasan yang tengah dikembangkan kepada jajaran instansi Pemkot Serang. Manajemen Prime Point menggelar Halal Bihalal dengan Walikota Serang Syafrudin dan jajarannya di Marketing Gallery Prime Point, Curug, Kota Serang, Jumat (5/6).

Director Marketing Prime Point Meike Rachel Wangke mengatakan, PT Jumway Group Indonesia selaku manajemen Prime Point sengaja menggelar Halal Bihalal dengan Walikota Serang Syafrudin dan jajarannya. Silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pengembang perumahan dengan instansi terkait.

“Dengan begini, eksistensi Prime Point hadir di Serang bisa diketahui masyarakat luas khususnya pejabat setempat,” katanya.

Ia menjelaskan, Prime Point mengembangkan kawasan hunian yang nyaman dan asri bagi masyarakat Serang dan sekitarnya dengan luas lahan 50 hektare. Kehadiran kawasan ini juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Serang.

“Karena ada enam cluster yang dibangun sehingga membuka lebih banyak lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Ia menambahkan, Prime Point akan mengembangkan enam cluster, dengan cluster pertama yakni Alindra yang akan dibangun 138 unit. Cluster ini dibangun 2017 tersebut memiliki empat tipe rumah antara lain 26/60, 33/60, 60/90, dan 76/120. Selain hunian ada ruko juga yang dipasarkan dengan tipe 63/109.

“Saat ini, penjualan unit di cluster Alindra mencapai 70 persen,” katanya.

Berbagai hunian ini dipasarkan dengan harga mulai Rp300 juta hingga Rp900 jutaan. Sementara untuk ruko mulai dari harga Rp1,3 miliar hingga Rp2 miliaran. Pada Agustus dan September ini, rencananya pengembang akan melakukan serah terima unit perdana kepada konsumen.

Jumway Holding Group merupakan group perusahaan yang berdiri pada 1985 dan berkantor pusat di Shanghai, Cina. Perusahaan ini memiliki empat bisnis utama antara lain real estate, automobile, financing, dan logistik. Perusahaan ini tersebar di beberapa wilayah antara lain Cina, Eropa, Afrika, dan lainnya. (skn/alt)