Prime Point Meriahkan Car Free Day Cilegon

Gerbang Prime Point di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang.


SERANG – Perumahan Prime Point yang berlokasi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang akan ikut memeriahkan car free day di Kota Cilegon pada Minggu (15/3).

Konsep acaranya, Prime Point akan menggelar live music di Krakatau Junction mulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB. “Juga kami siapkan sembako gratis tanpa diundi untuk 10 booking pertama, plus umrah gratis dan berkesempatan mendapatkan grand prize mobil Agya dan doorprize menarik lainnya,” ungkap Marketing Director Prime Point Meike Rachel Wangke kepada Radar Banten, kemarin.

Meike menuturkan, pihaknya memperluas pasar hingga Kota Cilegon. Sebagai daerah industri, Kota Cilegon memiliki potensi pasar yang bagus untuk bisnis properti. Jarak Cilegon dengan Serang yang tidak jauh, para pekerja bisa memilih hunian yang nyaman di Prime Point.

Saat ini, lanjut Meike, pihaknya masih memasarkan unit rumah di cluster Alindra dengan empat tipe yaitu 26/60, 33/60, 60/90, dan 76/120. Harganya mulai dari Rp300 juta hingga Rp900 jutaan. 

Prime Point yang dipasarkan sejak 2017 merupakan kawasan central business district (CBD) terpadu yang dikembangkan oleh PT Jumway Group Indonesia di atas lahan seluas 50 hektare. Akan dibangun sebanyak enam cluster dengan fasilitas lengkap seperti shopping centre, playground, dan lainnya. Lokasinya sangat strategis. Sangat dekat dengan RSUD Banten, Polda Banten, dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. (aas)