PRO BCA Finance Banjir Antusias Pengunjung dan SPK

KELAPADUA – Berbagai promo menarik disajikan dalam Pekan Raya Otomotif (PRO) BCA Finance yang dihelat di loby utama Summarecon Mall Serpong. Mulai dari promo bunga rendah hingga free asuransi komprehensif.

Penanggung jawab PRO BCA Finance Rajif mengatakan, pameran tersebut akan berlangsung selama satu pekan mulai Senin-Minggu (9-15/9). “Dalam pameran ini ada berbagai promo menarik mulai dari bunga rendah 3,98 persen, free asuransi komprehensif 1 tahun, free asuransi banjir, diskon TDP dan promo menguntungkan lainnya,” katanya.

Kegiatan pameran tersebut melibatkan 69 main diler, untuk delapan jenis merk mobil se Jabodetabek. Ini rencananya juga akan digelar di beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Depok, Bekasi dan Kelapa Gading.

Sementara itu, Toni Adi, perwakilan BCA Finance Daan Mogot menambahkan, kegiatan pameran otomotif menargetkan 400 unit penjualan dalam waktu sepekan. “Kami optimistis target 400 unit bisa tercapai. Itu terbukti, karena sejak hari pertama antusias pengunjung luar biasa. Terbukti ada 86 surat pemesanan kendaraan (SPK) di hari pertama, bahkan sampai mall mau tutup pukul 22.00 WIB pun pameran masih ramai pengunjung,” tambahnya.

Sedikitnya, ada delapan merk kendaraan yang menghiasi ajang pameran tersebut, diantaranya adalah Suzuki, Toyota, Mitsubishi, Honda, Daihatsu, Nissan serta dua pendatang baru Wulling dan DFSK.

“Pantauan kami, saat ini mobil-mobil produsen Tiongkok cukup kuat. Calon pembeli sudah mulai melirik line up mobil-mobil Wulling dan DFSK,” tutupnya. (Wivy)