Produk Zenitha Diskon Hingga 50 Persen di Fawwaz Collection

Fawwaz Collection
Dua karyawan Toko Fawwaz Collection memperlihatkan produk Zenitha yang diskon, Selasa (16/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Produk merek Zenitha di Toko Fawwaz Collection Kepandean, Kota Serang menawarkan diskon hingga 50 persen. Diskon ini untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan dalam berbusana.

Pemilik Brand Zenitha, Rike Roslinawati mengatakan, di tengah banyaknya kenaikan harga berbagai produk, tapi justru Zenitha memberikan promo menarik bagi konsumen yakni diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk. “Dengan begini, konsumen bisa tetap beli pakaian dengan harga terjangkau,” katanya, Selasa (16/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Toko Fawwaz Collection merupakan salah satu distributor produk Zenitha yang sudah lama hadir di Kota Serang. Zenitha menawarkan berbagai produk dengan pilihan gamis remaja dan dewasa, sarimbit keluarga, busana suami-istri, dan ibu-anak.

Kata dia, promo ini tidak ada batas waktu, hanya menunggu produk habis terjual. Untuk konsumen yang ingin mendapatkan busana dengan harga terjangkau bisa datang langsung ke toko. “Tinggal nanti dilihat model mana yang duluan habis,” katanya.

Ia berharap, dengan perekonomian yang melambat, kehadiran produk ini bisa menambah penghasilan untuk agen yang ingin menjual kembali produk Zenitha. “Agen bisa mendapatkan penghasilan tambahan,” harapnya.

Kata Rike, sebelum Ramadhan mendatang, Zenitha akan kembali meluncurkan produk khusus Lebaran terbaru. Biasanya produk Lebaran ini banyak diminati konsumen terutama wanita. “Mungkin nanti juga akan ada promo menarik bagi konsumen,” katanya.

Selain itu, Zenitha juga menawarkan produk untuk anak-anak yakni kaos yang di sablon dengan tulisan Islami. Untuk konsumen yang menyukai koleksi busana dari bahan rajut juga tersedia. “Zenitha terus menghadirkan beragam busana sesuai keinginan pasar,” katanya. (RB/skn/ags)