Program Kuliah Terjangkau 150 Ribu Perbulan di UPG

0
1725

SERANG – Universitas Primagraha (UPG) merupakan lembaga pendidikan perguruan tinggi swasta yang beralamat di Komplek Griya Gemilang Sakti, jalan Trip Jamaksari Kaligandu, Kecamatan Serang, saat ini menjadi solusi terbaik bagi para lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin mendapatkan pendidikan terbaik.

Melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi bukanlah hal yang murah, maka banyak orang yang mengejar kuliah lewat jalur beasiswa. Dalam rangka menyambut hari jadi UPG yang jatuh pada tanggal 30 Juni mendatang, UPG meluncurkan program kuliah terjangkau yaitu 150 ribu perbulan sudah bisa kuliah.

“Program ini merupakan kado dari kami untuk masyarakat yang ingin melanjutkan kejenjang perguruan tinggi, dengan tujuan bisa membantu dimasa pandemi,” kata Pembina Yayasan Insan Pelita Pratama Indonesia Haerofiatna.

Program kuliah murah ini sudah digaungkan sejak awal tahun 2021,

Sementara itu Humas dan Marketing UPG Surya Alam mengatakan, UPG berkomitmen untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memberikan program ini.

“Program ini banyak diapresiasi oleh beberapa pihak, karena sangat membantu masyarakat kurang mampu dimasa pandemi, kamipun tidak membedakan sistem perkuliahan program ini dan reguler,” katanya saat diwawancara Radar Banten.

Ia menambahkan, UPG menjadi solusi yang lengkap dan tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pendidikan terjangkau dengan kualitas terbaik.

“Banyak program luar biasa lainnya yang diluncurkan oleh yayasan diantaranya minimal hafal 5 juz Al-Quran sudah bisa kuliah dengan syarat dan ketentuan berlaku, UPG juga siap menjadi jembatan untuk menuju masa depan gemilang,” tutupnya.(Fajar)