Program Pascasarjana UIN Banten Gelar Raker

0
618 views

JAKARTA – Program Pascasarjana UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten mengadakan rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di Jakarta selama dua hari. Dua agendanya yaitu menyusun program kerja tahun 2020 dan mengevaluasi kegiatan tahun 2019.

Raker dihadiri Rektor Prof Fauzul Iman dan para Wakil Rektor, Direktur Program Pascasarjana Prof B Syafuri, Wakil Direktur Program Pascasarjana Naf’an Tarihoran, guru besar, para ketua program studi, dan staf.

Direktur Program Pascasarjana Prof B Syafuri mengatakan, rapat kerja ini untuk menyusun rencana kegiatan tahun 2020 sebagai panduan kerja agar tujuan universitas menjadi kampus yang unggul dan terdepan dapat tercapai.

“Banyak hal yang akan dibahas pada raker ini. Salah satunya pembahasan pelaksanaan kegiatan program studi strata tiga yang pembelajarannya dimulai Februari ini,” ungkap Syafuri saat acara pembukaan raker, Senin (3/2), dikutip dari siaran pers.

Dia menambahkan, pentingnya sinergi antara rektorat dengan pascasarjana dalam membangun program pascasarjana sehingga saling menguatkan.

Rektor UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Prof Fauzul Iman mengapresiasi rapat kerja ini. Dia mengatakan, penyusunan anggaran diharapkan mampu menghasilkan program yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di UIN.

Selain rapat dan penyusunan program, hal penting yang harus diperhatikan dalam menjalankan kegiatan adalah kebersamaan. Kebersamaan yang berpacu pada tupoksi masing-masing. “Sehingga setiap kegiatan menjadi tidak terlalu berat karena dikerjakan bersama,” ungkap Fauzul. (aas)