Promo Green Park Terrace: Uang Muka Rp12 Jutaan Dapat Emas 5 Gram

Green Park Terrace
Dirut PT Limasland Realty Cilegon Lilis Komariah bersama karyawan dan manajemen Primkokas Property usai MoU beberapa waktu lalu. (Foto: Susi K)

CILEGON – Pada Juni ini, Green Park Terrace Cilegon menawarkan promo menarik dengan booking fee Rp5 juta dan uang muka Rp12 jutaan bisa mendapatkan hadiah emas logam mulia 5 gram. Dengan uang muka yang ringan, konsumen bisa memiliki satu unit apartemen yang ditawarkan.

Dirut PT Limasland Realty Cilegon Lilis Komariah mengatakan, promo yang ditawarkan bulan ini menarik sehingga bisa dimanfaatkan konsumen. “Karena dengan harga Rp245 juta sudah dilengkapi furnish,” katanya.

Pengembang bukan hanya menyediakan properti, tapi juga unit yang dimiliki memiliki nilai investasi yang bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar. “Nilai investasi ini bisa diambil setelah 18 tahun ke atas,” katanya.

Ia menyarankan bagi konsumen yang ingin memiliki unit apartemen pertama di Kota Cilegon ini untuk segera berinvestasi karena harga properti akan naik pada groundbreaking pada Oktober mendatang. “Nanti akan naik 10 persen,” katanya.

Apartemen ini merupakan anak perusahaan dari PT Limas Kencana Mandiri yang berpengalaman di bidang properti. Apartemen ini menyediakan dua tower yakni orchad dengan 17 lantai dan tower azalea dengan 15 lantai. Setidaknya ada 884 unit dari apartemen ini yang juga akan dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti kolam renang, restoran, sport center, ruang pertemuan, dan lainnya.

Kata dia, dengan adanya apartemen ini, pengembang juga ingin menarik investor dari luar Cilegon untuk melakukan investasi sehingga perekonomian Kota Cilegon bisa semakin meningkat. “Kami berharap, bisa mengembangkan bisnis properti ini bisa lebih nyaman dan mampu bersaing,” katanya.

Green Park Terrace juga membuka pameran di Supermall Cilegon dan Krakatau Junction. Pengembang juga terus menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan seperti Primkokas Property yang akan menjadi tim pemasaran apartemen untuk KS Group. “Ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak,” katanya. (Susi K/Radar Banten)