Promo Menginap dan Kreasi Menu, Independence Celebration ala Ratu Hotel Serang

Ratu Hotel Serang
Marketing Communication Ratu Hotel Serang Nita Basarah di Lobi Lounge, Ratu Hotel Serang, Selasa (2/8).

SERANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia, Ratu Hotel Serang menawarkan promo menarik, yakni independence celebration. Ada promo paket menginap mulai Rp605.000/nett dan beberapa kreasi menu kemerdekaan. Promo ini berlaku selama Agustus.

Marketing Communication Ratu Hotel Serang Nita Basarah mengatakan, paket kamar yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp605.000/nett untuk kamar Superior. Selain itu, ada tambahan menu Jelly’s Flag, breakfast, gratis Wi-Fi, dan pajak. “Ini merupakan harga spesial yang diberikan khusus di bulan Agustus,” katanya, Selasa (2/8).

Untuk kreasi menu yang ditawarkan, yakni red velvet latte seharga Rp35 ribu per pax, apple virgin mojito Rp35 ribu per pax, udang panjang pinang Rp75 ribu per pax, dan ikan merdek Rp85 ribu per pax. Semua harga dari menu yang ditawarkan sudah termasuk pajak. “Sajian menu ini bisa dikombinasikan sesuai dengan keinginan tamu dan layak untuk dicoba,” katanya.

Ratu Hotel Serang merupakan salah satu hotel berbintang empat yang terletak di Ibukota Provinsi Banten yakni Kota Serang. Ibukota Provinsi Banten merupakan kota yang cukup strategis dan terus berkembang. Sesuai dengan moto Ratu Hotel Serang, yakni Serve with Heart and Smile selalu mengutamakan mutu pelayanan di atas segalanya. “Kami memberikan dan menunjukkan pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang berkunjung ke Kota Serang,” katanya.

Ia berharap, dengan harga paket yang menarik bisa meningkatkan okupansi pada Agustus ini. “Promonya juga menarik sehingga bisa dimanfaatkan para tamu,” harapnya. (Susi K/Radar Banten)