Promosi Smart City, Alun-alun Jadi Arena Wifi Gratis

SERANG – Dalam promosi launching smart city di Kota Serang pada hari Jum’at(17/3), Telkom Banten membuka wifi gratis di alun-alun Kota Serang.

GM Telkom Banten, Muskab Muzzakar mengatakan, bahwa wifi gratis yang akan bisa akses oleh masyarakat Kota Serang pada besok hari, adalah dalam rangka mendukung smart city di Kota Serang.

Maka itu, dikatakan Muskab, pihaknya mengajak masyarakat Kota Serang untuk memeriahkan pembukaan lauching Smart city tersebut. “Karena di dalam pembukaan ini, terdapat cara untuk mengakses internet dengan gratis,” katanya, Kamis(16/3).

Tetapi, lanjut Muskab, fasilitas wifi gratis hanyalah satu hari, dan setelah itu dikenai biaya voucer Rp 3,500 untuk 12 jam. “Makanya untuk masyarakat Kota Serang jangan lewatkan launching smart city di Kota Serang,” ucapnya.

Seperti diketahui Telkom Banten pada besok hari tidak hanya melakukan launching smart city saja. Tetapi pihaknya juga akan melakukan pergantian kabel jaringan di daerah taman Kopasus.

Hal itu, lanjut Muskab, adalah untuk mempermudah masyarakat Kota Serang untuk mengakses internet dengan menggunakan Indi Home. “Ini adalah salah satu bentuk keseriusan Telkom Banten untuk mencerdaskan masyarakat Kota Serang, dan sekaligus membuat mewujudkan program Walikota Serang yaitu Smart City,”tambahnya.