Promosikan Wisata Banten, Kang Nong Bikin Konten

0
1508

SERANG – Kang dan Nong Banten bakal membuat konten tentang pariwisata di Banten. Hal itu dilakukan para pemuda pemudi di Banten ini untuk menarik wisatawan ke Banten.

Kang Banten Jahru mengaku banyak destinasi wisata yang ada di Banten. “Bukan hanya pantai, tapi sekarang banyak destinasi wisata lainnya yang baru,” ujarnya.

Kata dia, untuk menarik wisatawan datang ke Banten, pihaknya akan membuat konten secara keseluruhan terkait pariwisata yang ada di Banten. Konten-konten itu dapat dinikmati masyarakat melalui chanel YouTube, Instagram, hingga Tik Tok.

Sementara itu, Nong Banten Suci mengatakan, selain tempat wisata, pihaknya juga membuat konten tentang cara menuju ke tempat wisata tersebut, mulai dari menggunakan kendaraan apa hingga biaya yang dihabiskan.

Tak hanya itu, sembari membuat konten, ia mengaku pihaknya juga akan membantu masyarakat sekitar tempat wisata yang merupakan pelaku ekonomi kreatif agar memanfaatkan digital marketing. “Nanti kami akan ajarkan mereka bagaimana memasarkan secara digital,” terang Suci. (Rostina)