Promotor Dunia akan Garap Konser Tunggal BCL

0
495 views
Bunga Citra Lestari.

KONSER tunggal dalam rangka satu dekade Bunga Citra Lestari digarap dengan serius.

Tak tanggung-tanggung, Dalam konser tersebut, BCL akan di-direct langsung Ashley Evans dan Anthony Ginandjar dari The Squared Division sebagai show director dan promotor.

The Squared Division merupakan salah satu promotor kenamaan yang biasa menangani artis-artis mancanegara seperti dari Taylor Swift, Britney Spears, hingga Kylie Minogue.

Promotor ini mengaku tertantang untuk membantu BCL mewujudkan konser tunggalnya.

“BCL adalah seorang penyanyi yang bertalenta. Tak hanya bagus talentanya, kepribadiannya BCL juga membuat kami bangga,” ujar Anthony perwakilan The Squared Division saat jumpa pers di Lamoda Cafe, Jakarta Pusat, Senin (17/1), seperti dilansir JPNN.com.

Tak hanya mengagumi BCL, mereka juga merasa tertantang.

Pasalnya, lagu-lagu BCL kebanyakan bernuansa ballad yang berbanding terbalik dengan artis yang biasa mereka garap yakni bertempo up beat.

“Kami akan membawakan sesuatu yang lain dan sesuatu yang emosional. Lagu BCL yang melankolis dan ballad jadi tantangan kami untuk serius menyukseskan konser ini,” tambah Ashley.

Untuk itu, mereka pun menawarkan konsep ‘lucid dreaming’ untuk pertunjukan BCL kali ini.

Mereka pun menjanjikan pertunjukan ini menjadi pertunjukan yang belum pernah ada sebelumnya.

“Aku senang banget kalau konser aku digarap serius oleh promotor sekaligus direct show aku. Di konser nanti aku akan kasih banyak kejutan,” tutur BCL.

Konser bertajuk ‘It’s Me BCL’ tersebut akan diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada 1 Maret mendatang. (mg5/JPNN)