Propan Luncurkan Toko Bahan Bangunan

0
78
Talk show ”Mempercantik Interior Rumah” di Grand Atrium Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/11).

KARAWACI – PT Propan Raya sukses menggelar acara talk show interaktif bertema ”Mempercantik Interior Rumah” di Grand Atrium Supermal Karawaci, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/11) lalu. Tidak sekadar talk show, namun Propan sekaligus memperkenalkan toko bahan bangunannya yang pertama di Indonesia bernama Propan Inspiration Center (PIC) yang hadir di dalam mal.

Dalam talk show banyak dibahas mengenai tren media sosial yang mewabah di semua kalangan saat ini, nyatanya mampu membuat banyak perubahan besar di semua aspek kehidupan. Tak terkecuali di dalam dunia interior. Postingan-postingan foto interior yang menarik mampu memikat banyak orang untuk turut mengubah tampilan interior rumahnya, dan lalu mempostingnya.

Desainer Interior ternama sekaligus Host program The Project yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Anies Walsh mengatakan, melihat perkembangan desain interior yang pesat dan mudah ditemukan banyak orang menganut prinsip ”copy paste” saat mendesain interior rumahnya.

Hal itu bisa ditemukan ketika melihat foto interior yang bagus, mereka langsung mengaplikasikan gambar tersebut ke dalam interior rumahnya. Padahal, belum tentu gambar tersebut cocok diaplikasikan dikarenakan setiap orang memiliki karakteristik dan kebutuhan interior yang berbeda-beda.

”Ada banyak aspek yang harus diperhatikan saat mempercantik interior ruangan, dari mulai ukuran dan bentuk ruangan, kebutuhan yang harus ada, tema, fungsi ruang, pemilihan furnitur dan aksesori, hingga pemilihan warna yang tepat,” ungkap Anies.

Operation Manager Head PT Propan Raya, Arief K. Hartono mengungkapkan, dari semua aspek ini, warna menjadi salah satu yang memegang peranan penting dalam mempercantik interior rumah. Dan PT Propan Raya, sebagai produsen cat, sangat sadar betul mengenai peran penting warna dalam kehidupan.

”Semua produk inovasi keluaran PT Propan Raya tak sekadar mengedepankan warna-warni yang luar biasa, tetapi juga menawarkan solusi bagi semua kebutuhan pengecatan bangunan Anda,” ungkapnya.

Arief mencontohkan, ada dua produk cat yang diproduksi Propan seperti Decorlotus dan Decorleganza. Kedua cat ini tak hanya memiliki pilihan warna yang menarik, tetapi menjadi solusi bagi interior rumah.

”Cat Decorlotus mampu melindungi dinding dari berbagai macam noda dan kotoran, seperti noda krayon, pensil, saus, kecap, serta berbagai noda makanan dan minuman. Cat ini cocok diaplikasi di ruang keluarga, dapur, dan kamar anak. Sementara, Decorleganza merupakan cat dekoratif bertekstur tiga dimensi yang tampilannya mirip wallpaper. Cat ini cocok diaplikasi pada ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang tidur,” tambah Arief.

Pada acara talk show tersebut juga dihadiri Puteri Pariwisata Indonesia Provinsi Banten 2017, Savira Jasmine Sasongko. Ditunjuknya Tanjung Kelayang sebagai salah satu dari 10 Destinasi Pariwisata Perioritas Indonesia yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, membuat semua sektor pariwisata Banten berbenah dan melakukan aktivitas promosi yang gencar.

Selain memperoleh edukasi, semua penunjung acara juga mendapatkan kesempatan hadiah menarik melalui lucky draw, kuis-kuis, voucher diskon pembelian cat yang bisa ditukarkan di Propan Inspiration Center (PIC) Karawaci. Perlu diketahui, PIC Karawaci merupakan toko bahan bangunan pertama di Indonesia yang lokasinya berada Supermal Karawaci lantai FF no.23A. (Ade M/RBG)