PT Angkasa Pura II Bantu Pemkab Tangerang

0
1369
Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II, Haryadi (kanan) menyerahkan bantuan Covid-19 kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, kemarin.

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan tanggung jawab perusahaan/CSR penanganan COVID-19 dari PT. Angkasa Pura II dalam program BUMN Peduli, Acara tersebut di Gedung Bupati Lantai 3, Rabu (16/12).

Adapun bantuan dari Angkasa Pura II berupa alat dan kelengkapan medis seperti hand sanitizer 10 jeriken, disinfektan 10 jeriken, masker 5.000 buah, blave 60 boks, hazmat 60 buah, rapid test antigen 60 boks, dan rapid test anti bodi 60 boks semuanya bernilai Rp157.900.000.

Di sela-sela acara tersebut Bupati Zaki mengucapkan syukur Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan CSR dari Angkasa Pura II untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuannya ini semoga kita bisa melalui masa-masa sulit ini bersama-sama untuk membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zaki mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu mematuhi protokol Covid-19 dengan menerapkan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan).

Sementara itu, Agus Haryadi selaku Eksekutif General Manager Angkasa Pura II mengatakan, kami diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung dan menyerahkan bantuan berupa alat-alat kesehatan dan medis.

“Kita ketahui akhir-akhir ini indikasi Covid-19 meningkat kembali karena itu kami bagian dari masyarakat Kabupaten Tangerang berpartisipasi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani pandemi Covid-19 dan semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

Agus menambahkan, pihaknya berjanji untuk terus mensupport dan membantu Pemkab Tangerang. (rbnn/air)