PT Jamkrida Banten Berikan Santunan Anak Yatim

PT Jamkrida Banten
Asda II Pemprov Banten Eneng Nurcahyati (tengah), Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi (dua kiri), dan karyawan PT Jamkrida dalam acara buka puasa bersama di Kebon Kubil, Kota Serang, Selasa (21/6). (Foto: Istimewa)

SERANG – PT Jamkrida Banten memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar Kota Serang. Acara yang dihadiri para mitra PT Jamkrida Banten ini berlangsung di Kebon Kubil Garden Party & Resto Kota Serang, Selasa (21/6).

Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengatakan, acara buka puasa bersama ini dihadiri para mitra dari berbagai unsur seperti SKPD, pemberi pembiayaan, bank umum, bank syariah, bank perkreditan rakyat, koperasi, baitul maal tamrin, dan kontraktor yang punya kerja sama dengan PT Jamkrida Banten. “Kita juga mengundang 30 anak yatim dari panti asuhan, dan juga kita undang dari kemitraan corporate social responsibility (CSR),” katanya.

Untuk memeriahkan acara ini, PT Jamkrida Banten juga membagikan hadiah dan penyampaian tausyiah oleh KH Zainal Abidin. Ia berharap, silaturahim bisa terus terjalin agar kerja sama dan bisnis yang dilakukannya semakin meningkat dan lancar. “Sehingga bisnis yang dikembangkan PT Jamkrida Banten dan mitra bisa sama-sama lancar,” harapnya. (Jenar/Radar Banten)