PT MSK Siapkan Bale Santai Untuk Pemudik

0
909 views
SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) membuka Posko Mudik Honda di Pelamunan, Kecamatan Keramatwatu,  Kabupaten Serang.  Lokasi tersebut pun dijadikan sebagai titik Bale Santai Honda.
Manager HC3 PT. Mitra Sendang Kemakmuran Nikmatullah menjelaskan,  posko dan bale santai tersebut merupakan bentuk layanan PT MSK terhadap para pemudik hari raya idul fitri tahun ini.
Bale Santai Honda menyediakan berbagai pelayanan yang memudahkan pemudik untuk dapat beristirahat. Kursi Pijat merupakan salah satu pelayanan yang disapkan PT MSK untuk pemudik yang seharian lelah berkendara.
PT MSK pun menyediakan pelayanan servis untuk pemudik yang akan melakukan pengecekan dan pelayanan untuk kendaraannya, baik  ganti oli dan sparepart. “Ini kami lakukam agar pemudik dapat mudah melanjutkan kembali perjalanannya,” ujarnya,  Jumat (23/6).
“Beberapa pelayanan yang kami berikan kepada konsumen Honda yang mudik kami juga memberikan beberapa diskon sparepart sampai dengan 20% bagi konsumen yang mengganti sparepartnya, dan juga kami menyediakan boot display yang bisa di lihat untuk produk baru,” tambah Nikmatullah.
Fasilitas lain yang disiapkan PT MSK untuk para pemudik yaitu ruang tunggu berpendingin udara (AC) serta tempat ibadah. Bagi pemudik yang membawa anaknya dalam perjalanan bisa juga beristirahat di tempat posko mudik yang telah dilengkapi dengan kids zone.
“Menjadikan Bale Santai Honda sebagai tempat istirahat Pemudik merupakan sebuah pilihan, dan kami berharap dengan adanya ini bisa menjadikan hal yang sangat bermanfaat,” ujarnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)