Pujiyanto Pimpin KONI Kabupaten Serang

0
334
Ketua Panitia Musorkab VII Serang 2018 Dedi Arief Rohidi menyampaikan laporan penyelenggaraan Musorkab di Hotel Lesemar, Kota Serang, Sabtu (12/5).

SERANG – Pujiyanto sukses melenggang ke tampuk pimpinan KONI Kabupaten Serang periode 2018-2022. Itu diketahui usai pemilihan ketua umum KONI Kabupaten Serang periode 2018-2022 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII Serang 2018 yang dilangsungkan di Hotel Lesemar, Kota Serang, Sabtu (12/5).

Pada Musorkab VII Serang 2018, Pujianto menyisihkan petahana Eki Baihaki pada pemilihan suara. Memperebutkan 45 suara, Pujiyanto sukses meraih 24 suara. Sedangkan Eki mengumpulkan 21 suara. Dengan demikian, Pujiyanto dipastikan memimpin KONI Kabupaten Serang empat tahun kedepan.

Pada musorkab, Pujiyanto menyampaikan visi misi untuk membawa KONI Kabupaten
Serang lebih maju lagi ke depan. “Insya Allah, saya akan menunaikan semua visi misi yang telah disampaikan. Bila janji yang saya sampaikan melalui visi misi tidak terlaksana, saya siap untuk mundur dari jabatan ketua umum KONI Kabupaten Serang,” kata pria yang akrab disapa Puji.

Puji menambahkan, visi misi yang akan menjadi program kerja KONI Kabupaten Serang empat tahun ke depan hanya bisa terwujud dari kerja sama dengan berbagai elemen, di antaranya pemerintah kabupaten, pengurus cabang, atlet, dan lainnya. “Kalau kita saling bahu-membahu, solid, kompak maka tidak ada yang tidak bisa,” tegasnya.

Ketua Panitia Musorkab VII Serang 2018 Dedi Arief Rohidi menyatakan, dengan terpilihnya Pujianto sebagai ketua umum KONI Kabupaten Serang periode 2018-2022 maka proses Musorkab VII telah berakhir. “Puncak dari pada Musorkab VII adalah pemilihan ketua umum,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Disporapar Kabupaten Serang Tahyudin berharap, KONI Kabupaten
Serang di bawah nakhoda Pujiyanto bisa lebih berprestasi lagi. “Terdekat kita akan ada pesta olahraga terbesar Banten, yakni Porprov V Banten 2018 di Kabupaten Tangerang, November nanti. Kami berharap prestasi kontingen Kabupaten Serang di porprov nanti bisa lebih baik dan meningkat,” tuturnya. (Andre/RBG)