Pulang Ziarah di Banten Lama,  Satu Kuarga Asal Bandung Tertabrak Kereta

0
2.155 views
SERANG – Kereta api berpenumpang dari arah  Rangkasbitung menuju Merak menabrak minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi  D 1705 JZ di Kampung Sukadana, Kecamatan Kasemen, Kota Serang Banten. Akibatnya, dua orang tewas dilokasi.
Berdasarkan formasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.Salah satu warga, Rizki mengatakan, mobil yang berisikan satu keluarga itu sebelumnya sudah diteriaki oleh warga jika akan ada kereta yang melintas.
Tidak mendengar teriakan warga supir yang sampai saat ini belum diketahui namanya tetap menjalankan mobil tersebut.  Tabrakan pun tak terhindarkan  hingga mobil pun dihantam kereta dan terseret sejauh 250 meter.
“Di dalam itu sekeluarga, bapaknya, ibunya sama dua anak. Orang Bandung, habis ziarah ke Banten Lama,” ujar Rizki,  Minggu (9/7).
Korban tewas yakni Supir dan penumpang yang berada disamping supir. Sementara dua penumpang mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)