Puluhan Lansia Joget di Pendopo Bupati Serang

SERANG – Puluhan ibu-ibu lanjut usia (lansia) mengikuti acara peringatan Hari Ibu di Pendopo Bupati Serang, Senin (23/12). 

Pada acara itu, puluhan lansia mengikuti lomba fashion show yang disiapkan oleh panitia. Ibu-ibu lansia itu juga mengikuti lomba berjoget dengan diiringi lagu.

Hadir pada acara itu Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri, dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Tatu mengatakan, perempuan harus mempunyai kemampuan supaya dapat berpartisipasi mengisi pembangunan di daerah. “Jadi tidak hanya menjadi beban laki-laki, tapi juga harus sama-sama mengisi pembangunan,” katanya.

Tatu mengatakan, pada acara Hari Ibu harus dijadikan motivasi dan refleksi setiap perempuan terhadap pengabdiannya kepada bangsa. Terutama, menyeimbangkan antara karier dan tanggungjawabnya sebagai ibu dan istri.

Pada acara itu, Tatu menyerahkan hadiah kepada ibu-ibu lansia yang memenangkan perlombaan fashion show dan joged di pendopo. (Rozak)