PWI Kabupaten Serang Salurkan Bantuan Ribuan Masker ke Dindikbud

0
875

SERANG,- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang menyalurkan bantuan ribuan masker kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang. Pemberian masker bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Bantuan masker diterima oleh Kepala Bidang (Kabid) SD pada Dindikbud Kabupaten Serang Amar Ma’ruf di ruang kerjanya, Kantor Dindikbud Kabupaten Serang, Panancangan, Kota Serang, Senin, (5/4/2021).
Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro mengatakan, pemberian pihaknya menyalurkan bantuan masker dari salah satu perusahaan untuk Dindikbud. Tujuannya sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Ini langkah positif untuk mengurangi penyebaran Covid-19, khususnya terhadap anak didik tingkat SD di Kabupaten Serang, karena pandemi belum berakhir. Kami salurkan 3.000 masker. Ini juga upaya kami PWI Kabupaten Serang bersinergi dengan Dindikbud,” terangnya dalam keterangan tertulis.
Sementara itu, Kabid SD pada Dindikbud Kabupaten Serang Amar Ma’ruf menyambut baik bantuan masker dan menyampaikan terimakasih kepada PWI Kabupaten Serang yang peduli terhadap pelajar di tengah pandemi saat ini.
“Alhamdulillah, semoga para wartawan, khususnya PWI Kabupaten Serang senantiasa diberikan kesehatan dan tetap bisa menyuguhkan berita untuk masyarakat, khususnya bidang pendidikan di Kabupaten Serang,” harapnya. (Nizar)