Kemarin (2/6), Radar Banten merayakan HUT ke-16. Ucapan selamat datang dari berbagai relasi dan klien dari Radar Banten. Mulai dari kepala daerah, klien iklan, mitra, dan sebagainya. Rangkaian HUT diawali sejak pagi di gedung Graha Pena Radar Banten.

Pada pukul 07.00 hingga 08.15 WIB digelar talk show khusus yang disiarkan langsung oleh Barayatv. Temanya membahas 16 Tahun Perjalanan Radar Banten. Tampil sebagai pembicara General Manager Radar Banten Mashudi, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, dan akademisi Unsera Media Sucahya. Di akhir talk show, perwakilan redaksi dan kru Barayatv membawa kue ulang tahun. Diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun”, Mashudi meniup lilin yang disaksikan langsung kru dan redaksi Radar Banten.

Pukul 16.00 WIB, digelar santunan anak yatim piatu bertempat di studio Barayatv. Ada sekitar 130 anak yatim piatu yang mendapat bingkisan dari Radar Banten. Di akhir acara, perwakilan XL datang dan membawa kue ulang tahun. Saat itu juga, lagi-lagi Mashudi meniupkan lilin di hadapan kru dan redaksi Radar Banten.

Lalu, sekira pukul 17.15 WIB, lagi-lagi Radar Banten menerima kue ucapan. Kali ini, kue datang dari Dian Yunita Dewi, istri anggota DPRD Provinsi Banten Fitron Nur Ikhsan.

Pada pukul 21.00 WIB, giliran anggota DPR RI Andika Hazrumy yang menyampaikan selamat. Bersama dengan tim, Andika datang ke gedung Graha Pena dengan membawa kue. Lalu, bersama-sama dengan kru redaksi meniupkan lilin ulang tahun. Selamat! (*)