Radar Banten Bikin Sekolah Futsal

0
1.029 views

SERANG – Radar Banten bekerjasama dengan Aji Bola membentuk sekolah futsal untuk anak-anak berusia 10 tahun sampai dengan 17 tahun. Latihan baru akan dimulai saat pandemi mereda.

Sekolah Futsal yang diberi nama Radar Banten AJB diresmikan Minggu (20/9) di Radar Banten Arena, Kota Serang. Peresmian ditandai dengan penyerahan jersey tim dari Manager Radar Banten Arena Yosa Sayata kepada Aji Firdaus selaku Kepala Sekolah Futsal Radar Banten AJB.

Sekolah Futsal Radar Banten AJB akan menginduk ke Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Banten. Mulai tahun 2021, Sekolah Futsal Radar Banten AJB akan ambil bagian di kompetisi antar akademi futsal se Provinsi Banten yang digelar AAFI.

“Mulai 2021 kita ikut kompetisi AAFI Banten yang sudah berlangsung sejak 2016 lalu. Persiapannya kita mulai sejak sekarang,” ujar Aji Firdaus.

Saat ini, kata Aji, pihaknya membuka pendaftaran bagi anak-anak usia 10 sampai 17 tahun. Sedangkan jadwal latihannya baru akan dimulai saat PSBB Kota Serang berakhir.

Sementara, Yosa Sayata menerangkan bahwa kerjasama pembentukan Sekolah Futsal Radar Banten AJB adalah bagian dari program corporate social responsbility (CSR) dari Radar Banten grup kepada masyarakat.

Yosa berharap sekolah futsal ini akan bermanfaat dan berperan menciptakan bakat-bakat pemain futsal pelajar dan profesional di Banten.

Orangtua yang berminat mendaftarkan putra/putri mereka bisa menghubungi Kepala Sekolah Futsal Radar Banten AJB Aji Firdaus di nomor 089634362193. (Rbs)