Radar Banten Online Ulang Tahun Keempat

0
1.199 views
Direktur Utama Radar Banten Priyo Susilo menyerahkan potongan tumpeng kepada Pemred Radar Banten Online Aas Ahmad Arbi S, yang disaksikan Direktur Radar Banten Online Mashudi, Pemimpin Perusahaan Radar Banten Diana Yuliantini, dan Manager Iklan Radar Banten Delfion Saputra. FOTO : Bayu

SERANG – 7 Februari 2017 menjadi hari spesial bagi Radar Banten Online (radarbanten.co.id). Tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun ke-4 portal berita di bawah jaringan media Radar Banten Grup.

Empat tahun berdiri, sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai media massa, Radar Banten Online terus berupaya menyuguhkan berita terbaik untuk kemajuan pembangunan Banten.

Pemimpin Redaksi Radar Banten Online Aas Ahmad Arbi Syahrostani mengatakan, hari jadi keempat tahun ini menjadi momentum untuk mensyukuri atas capaian yang sudah diraih selama ini. Selain itu, menjadi momentum untuk terus memperbaiki kualitas sebagai sebuah perusahaan media.

“Selama empat tahun kita sudah berupaya secara maksimal memberikan suguhan karya jurnalistik yang baik dan memenuhi standar jurnalistik untuk para pembaca. Kekurangan tentu ada karena kita semua tak lain adalah sekadar manusia. Kita terus berupaya untuk memperbaiki kekurangan itu,” ujar Aas, Jumat (10/2), saat syukuran ulang tahun di Graha Pena Radar Banten.

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri Direktur Utama Radar Banten Priyo Susilo, Direktur Radar Banten Online Mashudi, Pemimpin Perusahaan Radar Banten Diana Yuliantini, Manager Iklan Radar Banten Delfion Saputra, Manager Event dan Promosi Radar Banten S Iskandar, Manager Diklat dan Pengembangan SDM Radar Banten M Widodo, GM Baraya TV MW Fauzi, dan kru Radar Banten Online.

Aas mengucapkan terima kasih kepada pimpinan media di Radar Banten Grup yang saling memberikan motivasi untuk kemajuan bersama, dan kepada pembaca serta relasi yang mendukung kemajuan Radar Banten Online.

“Sesuai moto di Radar Banten Grup, kita tumbuh bersama dalam kebersamaan,” ungkapnya.

Direktur Radar Banten Online Mashudi sangat bersyukur atas segala capaian Radar Banten Online selama ini. “Kita sangat bersyukur Radar Banten Online tetap berjalan, dengan kondisi saat ini jalannya diharapkan semakin cepat. Saya berharap walaupun timnya masih kecil, menjadi tim yang solid,” ujar Mashudi.

Dalam kesempatan tersebut Mashudi mengingatkan agar seluruh jajaran yang ada di Radar Banten Online untuk terus meningkatkan kualitas produk jurnalistiknya. Sebagai media online,  Mashudi mengingatkan agar tidak hanya mengutamakan kecepatan, juga akurasi dan prinsip-prinsip jurnalistik.

“Secara hukum, pemberitaan online lebih berat dibandingkan media cetak, karena ada Undang-Undang ITE. Jadi prinsip kehati-hatian harus menjadi perhatian kita. Terakhir, saya harapkan solid, tingkatkan kualitas produk berita maupun visi bisnisnya,” katanya. (Bayu)