Raffi Ahmad Datangi Rumah Walikota Tangerang, Bahas Persikota Tangerang

0
1805

TANGERANG – Presiden Rans Cilegon FC Raffi Ahmad bersama pengurus, mendatangi rumah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di dampingi Wakil Walikota Tangerang Sachrudin untuk melakukan silaturahmi dan membahas masalah Persikota Tangerang.

Sebelumnya, pengurus Persikota Tangerang mendatangi rumah Raffi Ahmad untuk melakukan silaturahmi. Kedatangan Raffi, adalah balasan kedatangan para pengurus Persikota Tangerang ke tempat Raffi Ahmad.

Manager Persikota Tangerang Mahdiar mengatatakan, kedatangan Raffi Ahmad ke rumah Walikota Tangerang dalam rangka silahturahmi setelah para pengurus Persikota Tangerang datang ke rumah Raffi Ahmad untuk bersilaturahmi.

“Kedatangan Raffi, dalam rangka silahturahmi karena sebelum kami datang ke rumah Raffi. Selain itu, ada juga pembahasan terkait Persikota akan tetapi masih dalam penjajakan,”ujarnya, Minggu (25/4)

Ketika ditanya kaitan dengan Persikota Tangerang, kata Mahdiar, saat ini masih dalam penjajakan dan akan ada pertemuan lanjutan yang lebih dalam. Dan belum bisa di jabarkan lebih luas, karena belum ada pembahasan mendalam.

“Kita masih penjajakan, tadi juga dalam pertemuan Pak Walikota sangat suport. Intinya antara Persiokta dan Rans Cilegon siap maju bersama demi persepakbolaan Indonesia,”paparnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan, kedatangan Raffi Ahmad untuk silahturahmi dan juga memajukan dunia sepak bola antara Persiokta dan Rans Cilegon.

“Semoga dengan pertemuan ini, dunia sepak bola bisa terus bangkit. Mudah-mudahan, kedepan bisa saling suport. Rans Cilegon bisa latihan bersama dengan Persikota, intinya bisa saling support,”ungkapnya. (rbnn)