Rahmaraya Tour and Travel Hadirkan Promo Murah Rp19,5 Juta

Rahmaraya Tour and Travel
Jamaah Rahmaraya Tour and Travel berfoto bersama dengan berpakaian ihram. (Foto: Istimewa)

SERANG – Rahmaraya Tour and Travel menghadirkan promo umrah murah hanya Rp19,5 juta. Promo yang terjangkau ini untuk keberangkatan Mei mendatang. Promo umrah murah ini untuk mempermudah jamaah yang memiliki dana terbatas.

Pemilik Rahmaraya Tour and Travel Hasan mengatakan, promo ini juga untuk meningkatkan jumlah jamaah yang sempat menurun pada Januari dan Februari. Dengan adanya promo ini, bisa ikut membantu masyarakat yang ingin berangkat ke Tanah Suci. “Biasanya umrah ramai pada Desember dan awal Januari,” katanya, kemarin seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, meskipun biaya umrah promo ini tidak mencapai Rp20 juta lebih, fasilitas yang ditawarkan sama seperti umrah reguler. Mulai dari maskapai, hotel bintang tiga, dan lainnya. Sementara, umrah reguler harganya mencapai Rp24 juta-Rp25 juta. “Walaupun murah, tapi tidak murahan,” katanya.

Kata Hasan, khusus promo ini, pengelola menyediakan kuota 45 orang dan sekarang sudah ada beberapa jamaah yang mendaftar, meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak. “Promo ini hingga akhir Februari, tapi ada kemungkinan bisa diperpanjang,” katanya.

Rahmaraya Tour and Travel tidak hanya menawarkan umrah promo, tetapi juga kemudahan lainnya seperti cara bayar. Dengan biaya Rp19,5 juta, jamaah cukup membayar uang muka Rp5 juta dan pelunasan sebelum keberangkatan. Harga promo ini tidak termasuk dengan peralatan umrah.

Penyedia jasa travel yang berdiri lebih dari tiga tahun ini juga menawarkan program lain, yakni umrah gratis. Jamaah bisa mendapatkan program ini dengan mendaftarkan enam jamaah untuk paket umrah senilai Rp28 juta.

Selain paket umrah, travel yang berada di Jalan Yumaga, Kota Serang, ini juga melayani paket tur domestik dan internasional dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada juga layanan penjualan tiket pesawat. (RB/skn/dwi)