Ramadan, Sriwijaya Resto Hadirkan Paket Buka Puasa dan Sahur

Dua karyawan Sriwijaya Resto memperlihatkan menu andalan, Kamis (2/6). (Foto: Susi K)

SERANG – Selama Ramadan mendatang, Sriwijaya Resto di Ruko Bussiness Cilegon Square menghadirkan menu paket buka puasa dan sahur dengan harga terjangkau. Ada empat pilihan paket yang ditawarkan pengelola mulai dari Rp75 ribu-Rp150 ribu.

Untuk paket Ramadan ini, ada dua jenis paket yang bisa dipilih konsumen, yakni tradisional Palembang dan Western. Dengan harga paket Rp75 ribu akan mendapatkan menu nasi, pindang ikan patin, takjil, jus, dan kurma. Sementara, menu Western, yakni nasi, chicken katsu, jus, takjil, dan kurma. “Bagi pengunjung yang memesan lebih dari lima paket, akan mendapatkan buah segar,” kata Manajer Sriwijaya Resto Retno Handayani, Kamis (2/6), seperti dilansir Harian Radar Banten.

Ia mengatakan, selama Ramadan membuka jam operasional yang berbeda dengan bulan sebelumnya, yakni pukul 16.00-04.00 WIB. “Kami juga bisa delivery order dengan minimum Rp150 ribu,” katanya.

Dengan berbagai paket yang ditawarkan, pengunjung bisa memilih menu sesuai yang diinginkan. “Paket dengan harga Rp150 ribu lebih bervariasi sehingga menu yang didapatkan juga lebih beragam,” katanya.

Restoran dengan menu khas Palembang ini hadir sejak November lalu yang menawarkan beragam menu khas seperti pindang ikan patin dan pindang tulang. Selain menu khas Palembang, ada juga menu Western seperti chicken katsu dan iga bakar. “Kalau menu yang favorit pengunjung, yakni pindang ikan patin dan sup buntut bakar,” katanya.

Restoran ini juga menyediakan beragam camilan khas Palembang sehingga tempat ini cocok dijadikan tempat kuliner bersama keluarga. Pengelola juga menyediakan fasilitas karaoke keluarga, ruang pertemuan, dan tempat menonton bareng. (Susi K/Radar Banten)