Rampung Ditata, RT Ini Siap Sambut Juri

0
306 views

SERANG – Kegiatan penataan lingkungan RT 01 RW 03, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, telah dihentikan. Penataan RT di Lingkungan Cinanggung ini telah dinyatakan selesai. Warga tinggal menjaga hasil penataan dan kebersihan lingkungannya sampai juri Lomba Resik Lan Aman (LRLA) Kota Serang 2020 datang menilai.

“Sejak pagi tadi (kemarin-red), warga (RT 01-red) bergotong royong membersihkan lingkungan agar lebih resik lagi ketika tim juri datang,” kata Ketua RW 03 Haripan Sepono, Minggu (30/8).

Menurutnya, RT 01 telah memenuhi enam kategori yang dilombakan di LRLA. Saat ini pun, warga telah mempersiapkan acara penyambutan untuk tim juri.

“Kami sudah persiapkan semuanya, nanti akan ada penyambutan untuk tim juri. Teknisnya, tim juri akan kami sambut di gapura masuk lingkungan kami, terus masuk ke lingkungan yang akan dinilai. Dari jadwal yang kami terima, ada dua tim juri yang akan datang ke lingkungan kami,” papar Haripan.

Ketua RT 01 Samhudi membenarkan jika acara penyambutan tim juri dilakukan di gerbang masuk RT-nya. Ini dilakukan karena RT 01 berada di satu jalur.

“Sebelum memasuki lingkungan, tim juri akan disambut dengan ketimpringan dan wajib menerapkan protokol kesehatan. Semuanya sudah kami siapkan,” pungkas Samhudi. (rio/don)