Rangkap Jabatan, Ratu Ati Marliati: Repot Juga Bolak-balik di Dua Kantor

Plt Sekda, Ratu Ati Marliati.
Plt Sekda, Ratu Ati Marliati.

CILEGON – Merangkap dua jabatan dalam mengemban tugas sekaligus, Kepala Bappeda Kota Cilegon Ratu Ati Marliati yang saat ini baru menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, mengaku kerepotan karena harus bolak-balik di dua kantor tersebut yang letaknya berjauhan. “Walau beberapa bulan, kan repot juga bolak-balik di dua kantor,” ujar Ati, saat ditemui di aula Setda Kota Cilegon, Rabu (1/5).

Meski begitu, Ati menegaskan akan menjalankan amanah tugas jabatan itu dengan sebaik-baiknya. Sebagai aparatur negara, ia mengaku siap jika harus ditempatkan di mana saja.

“Ini sudah merupakan amanah untuk membantu Pak Walikota, serta membantu kepala dinas. Jadi kita harus bersyukur dan siap menerima jika harus ditempatkan di mana saja” katanya.

Terkait panitia seleksi lelang jabatan Sekda, Ati mengatakan masih menunggu arahan dari Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi. Namun ia berharap proses pengangkatan Sekda definitif dapat cepat terlaksana.

“Ibu kan baru bekerja beberapa jam, jadi semuanya masih harus dikomunikasikan untuk waktu pembentukan panitia seleksi. Lebih cepat lebih baik, supaya tugas ibu tidak terlampau banyak,” tandasnya. (Riko)