Cornelia Agatha, Rano Karno, dan Maudy Koesnadi saat gala premiere film Si Doel The Movie. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Gala Premiere Si Doel The Movie sukes digelar di Jakarta dan Belanda. Di tengah antusias masyarakat menonton Si Doel The Movie yang akan tayang 2 Agustus mendatang,  Rano Karno selaku sutradara dan penulis skenario Si Doel sudah mulai menyiapkan sekuel film tersebut.

“Sudah ada permintaan untuk membuat cerita lanjutan, konflik lebih banyak di sekuel nanti nih, harus gimana si Doel, ke Sarah ama Zaenab,” kata Rano Karno di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Rano pun mengaku dirinya tak menyangka Si Doel The Moviemendapat sambutan luar biasa di Belanda dan Jakarta. Dia pun mendedikasikan film bagi pemain-pemain Si Doel yang telah tiada.

Trailer film Si doel the Movie. (Falcon/YouTube)

“Benar-benar luar biasa sambutannya. Empat puluh tahun saya di dunia film, baru kali ini merasakan hal seperti itu,”lanjutnya.

Tak ingin membuang waktu, Rano pun memanfaatkan waktunya selama di Amsterdam untuk mencari lokasi shooting sekuel Si Doel The Movie, salah satunya di Madurodam, Amsterdam. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun instagram-nya, @si.rano beberapa waktu lalu.

Diketahui, film ini tetap dibintangi oleh pemain-pemainnya yang dulu, diantaranya, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Adam Jagnawi, Mandra, Suti Karno, dan Kasiman. Film Si Doel rencananya akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018 mendatang. (yln/JPC/JPG)