Rapat Paripurna Dewan Lebak Kembali Molor

LEBAK – Rapat Paripurna Nota Pengantar RAPBD 2020 di gedung DPRD Lebak kembali molor kurang lebih satu jam. Bahkan, Bupati Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Ade Sumardi bersama pimpinan Dewan harus menunggu anggota Dewan yang belum hadir di ruang rapat paripurna.

Pantauan Radar Banten di ruang paripurna DPRD Lebak, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat didampingi Wakil Ketua Ucuy Masyhuri dan Nana Sumarna menyambut rombongan Bupati. Namun di ruang paripurna baru ada beberapa anggota Dewan yang telah hadir. Setelah menunggu kurang lebih delapan menit anggota Dewan satu per satu memasuki ruangan paripurna dan Ketua DPRD Lebak memulai rapat paripurna dengan agenda Nota Pengantar RAPBD 2019.

Sebelum memulai rapat paripurna, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat berkomunikasi dengan sekretariat dewan. Bahkan, Dindin sempat memanggil anggota Fraksi Golkar Rully Sugiharto Wibowo dan fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketika kegiatan rapat paripurna DPRD Lebak akan dimulai, anggota Fraksi PDI Perjuangan Enden Mahyudin meminta pimpinan Dewan untuk melihat absensi kehadiran anggota Dewan. Tidak hanya Enden anggota Fraksi PPP Imad Humaedi juga menyampaikan aspirasi yang sama kepada pimpinan Dewan.

“Rapat paripurna sudah bisa kita mulai,” kata Dindin Nurohmat. (Mastur)