Ratu Ati dan Reno Sampaikan Visi Misi Calon Wakil Walikota Cilegon

0
345 views
Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar saat memaparkan visi misi di DPRD kota Cilegon.

CILEGON – Ratu Ati Marliati dan Reno Yanuar menyampaikan visi misi sebagai calon wakil walikota Cilegon di hadapan anggota DPRD Kota Cilegon, Walikota Cilegon Edi Ariadi, dan pejabat Pemkot Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon.

Visi misi itu dibeberkan keduanya dalam rapat paripurna khusus dengan agenda  Penyampaian Visi Misi Calon Wakil Walikota Cilegon, Kamis (11/4).


Dalam kesempatan itu, baik Ati dan Reno memiliki kesamaan, yaitu menyoroti program prioritas yang tertuang pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Cilegon.


Ati yang didukung Partai Golkar mendapatkan kesempatan pertama kali umembeberkan visi misi. Dia menjelaskan, tugas wakil walikota telah diatur dan secara sederhana membantu walikota menjalankan program pemerintah.

“Jika diberikan amanah sebagai wakil walikota, saya akan optimalkan sisa masa jabatan untuk merealisasikan semua program pembangunan,” tuturnya.

Sementara Reno Yanuar yang didukung PDIP menyoroti masih banyak program prioritas yang belum terealisasi, di antaranya, Jalan Lingkar Utara (JLU), Pelabuhan Warnasari, dan pembangunan tandon.

“Cilegon masih dihadapi sejumlah persoalan, banjir, kemacetan, serta pengangguran,” ujarnya.

Kata Reno, pemerintah harus menyikapi persoalan itu, dan mengoptimlkan sisa waktu yang ada. “Jika saya dipercaya, saya siap membantu walikota Cilegon menyelesaikan persoalan itu,” tuturnya.

Setelah penyampaian visi misi, Jumat (12/4) mereka akan dipilih oleh 34 anggota DPRD Kota Cilegon. Peraih suara terbanyak akan menjadi wakil walikota. (Bayu Mulyana)