Ratu Hotel Serang Gelar Corporate Gathering Ajang Apresiasi Perusahaan

Ratu Hotel Serang
Suasana dalam kegiatan corporate gathering Ratu Hotel Serang, Rabu (10/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Ratu Hotel Serang menggelar corporate gathering untuk memberikan apresiasi kepada mitra kerja yang selama ini menjalin kerja sama. Acara yang dihadiri 24 perusahaan ini berlangsung di Balairung 3-4 Ratu Hotel Serang, Rabu (10/2/2016).

Plt GM Ratu Hotel Serang Gustiyana mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis sekaligus ajang silaturahmi sehingga satu sama lain bisa saling mengenal. “Ini acara kedua dengan perusahaan swasta, sebelumnya pernah dengan perbankan,” katanya, Rabu (10/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, Ratu Hotel Serang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen dari sisi produk dan layanan. “Kami terus tingkatkan kualitas pelayanan,” katanya.

Dalam acara tersebut, Ratu Hotel Serang juga memberikan penghargaan khusus bagi lima perusahaan, yakni Bank Mandiri, Bank Indonesia Provinsi Banten, Bank bjb KCK Banten, BPJS Ketenagakerjaan, dan RS Kencana. “Sementara, kriteria lima perusahaan ini tidak hanya dilihat dari kontribusi kamar, tapi juga event yang digelar,” katanya.

Kata Gusti, kegiatan ini rencananya akan dijadikan agenda rutin sehingga ajang silaturahmi bisa terus jalin. “Biar satu sama lain bisa memberikan manfaat. Kerja sama dengan perusahaan ini bisa terus terjalin,” katanya.

Ratu Hotel Serang merupakan salah satu hotel bintang empat yang ada di Kota Serang. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti room, ruang pertemuan, restoran, kolam renang, dan spa. (RB/skn/dwi)