Kepala Bank bjb KCK Banten Sakti Ramadhani, Wakil Kepala Bank bjb KCK Banten Budiatmo Sudradjat bersama pegawai.

SERANG – Pada 20 Mei 2019, Bank bjb merayakan hari jadi ke- 58 tahun. Di usia yang lebih dari setengah abad, Bank bjb meningkatkan sinergi dengan pemegang saham untuk meningkatkan kesejahteraan masya rakat.

Kepala Bank bjb KCK Banten Sakti Ra madhani mengatakan, di usia ke-58 menjadi bahan evaluasi apa yang sudah dicapai selama ini agar lebih ditingkatkan. Bank bjb se suai arahan pemegang saham ha rus bisa bersinergi dengan pemda agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Bisa lebih dekat dan mema hami nasabah,” katanya, Senin (20/5).

Ia mengungkapkan, Bank bjb sebagai perbankan yang sekarang berada di posisi 15 besar nasional dan perbankan daerah terbesar. Dengan pencapaian ini, Bank bjb akan terus berkomitmen untuk meningkatkan sinergisme dengan pemda di Jawa Barat dan Banten.

“Misalnya, memberikan pembiayaan untuk proyek-proyek pemda sehingga proses pembangunan daerah bisa lebih maksimal,” katanya.

Menurutnya, meskipun saat ini, Bank bjb sebagai perbankan daerah yang masuk level perbankan nasional, tetapi harus tetap memprioritaskan masyarakat yang ada di daerah. Ini akan terus di tingkatkan sesuai keinginan pemegang saham agar Bank bjb lebih dirasakan manfaatnya.

Ia menjelaskan, saat ini Bank bjb me miliki beragam produk dan layanan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, dari tabungan hingga kredit. Bank bjb juga akan terus memberikan edukasi mengenai produk dan layanan agar semakin dikenal masyarakat.

“Sosialisasi akan terus dilakukan sehingga produk bisa benar-benar dimanfaatkan masyarakat,” jelasnya.

Di usia ke-58 tahun, Bank bjb terus melakukan inovasi dengan mengembangkan teknologi agar mampu bersaing dengan perbankan nasional lainnya. Teknologi ini juga untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan Bank bjb.

Pada HUT kali ini, Bank bjb menawarkan beragam promo menarik, antara lain diskon KPR sebesar 58 persen, voucer be lanja Rp100 ribu, cash back hingga Rp158 ribu, dan lain nya. (Susi K)