Rayakan Ulang Tahun, Bank Panin Berbagi Kasih

0
3.578 views
Karyawan Bank Panin KCU Serang memperlihatkan donasi yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kota Serang, Jumat (22/5).

SERANG – Bank Panin tahun ini memasuki usia ke-15 tahun. Dalam kaitan itu, Bank Panin Kantor Cabang Utama (KCU) Serang mengisinya dengan menggelar donasi kepada masyarakat kurang mampu. Sementara perayaannya dilakukan secara virtual bersama karyawan.

Branch Manager Bank Panin KCU Serang Muhammad Rony Rochim mengatakan, Bank Panin KCU Serang mengisi dengan acara berbagi menjadi ruh ulang tahun. Sementara perayaan dan tiup lilin dilakukan secara virtual. “Ini menjadi ultah yang sangat unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi maknanya tetap ada bahwa kita akan menjadi kuat dan besar dengan berbagi,” katanya, Rabu (27/5).

Pada perayaan kali ini, Bank Panin KCU Serang membagikan masker dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu. Selama Ramadan, Bank Panin juga membagikan makanan gratis di depan kantor dan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dia mengungkapkan, pada masa pandemi Covid-19 ini, Bank Panin KCU Serang harus tetap terus semangat bekerja dan menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di masyarakat. Bank Panin KCU Serang harus tetap berkarya dengan situasi dan kondisi yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Adaptasi dengan perubahan yang terjadi saat ini menjadi sangat penting dengan memanfaatkan fitur perbankan yang dimiliki,” katanya.

Dia menambahkan, tahun ini, penuh tantangan dan mudah-mudahan dengan kekuatan berbagi bisa melewatinya. Bank Panin ingin memberikan yang terbaik tidak hanya bagi karyawan tetapi juga seluruh nasabah setia. (skn/aas)