Red Bull Berharap KTM Kampiun MotoGP

0
641 views
Red Bull KTM ditargetkan langsung mencapai level terbaik di MotoGP (Crash)

RED Bull KTM baru saja melakukan launching motor teranyar mereka untuk debut di MotoGP. KTM memang menjadi pabrikan baru yang akan ikut bersaing di kompetisi balap motor paling disorot itu.

Mereka juga langsung merekrut Bradley Smith dan Pol Espargaro sebagai dua andalan yang diharapkan bisa memaksimalkan motor yang ada.

Menarik ketika manajer Red Bull, Thomas Uberall, membuat pernyataan yang sangat signifikan terkait keinginan mereka akan target KTM di MotoGP.

“Target itu jelas bagi kami. Sebagai perusahaan yang punya sejarah panjang dengan KTM, untuk bergabung dengan proyek MotoGP sejak hari pertama, kesuksesan adalah hal terpenting,” tuturnya pada konferensi pers.

“Itu alasan kami di sini dan tak sabar menjalani kesuksesan yang telah didapati Red Bull KTM pada Off-Road. Saya berharap KTM bisa meraih gelar juara dunia MotoGP secepatnya, tak ada tekanan,” tambah dia.

Direktur KTM, Pit Beirer, mengaku bahwa tekanan bukanlah hal baru bagi mereka, walau menyadari MotoGP akan jadi dimensi berbeda bagi KTM Motorsports.

“Kami sangat berpengalaman pada balap, tapi masuk ke level MotoGP jelas menjadi sesuatu yang sangat baru bagi kami. Tapi, tekanan adalah sesuatu yang kami cintai. Kami semua mengerti kondisi dan ini akan jadi petualangan menarik bagi KTM,” pungkas dia. (rap/JPG)