REI Banten Santuni 100 Anak Yatim dan Dhuafa

SERANG – Di bulan yang penuh berkah ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbuat kebaikan, untuk berbagi kepada sesama. Hal ini yang selalu dilakukan oleh DPD Real Estate Indonesia (REI) Banten, berbuat kebaikan dengan menyantuni kurang lebih 100 anak yatim dan kaum dhuafa pada Senin (11/6).

Kegiatan santunan ini dilaksanakan di kantor DPD REI Banten yang berlokasi di Ruko Sukses I, Sumur Pecung, Kota Serang. Acara ini dihadiri oleh Ketua REI Banten Roni Hardirianto, sekretariat REI Banten, tokoh masyarakat sekitar serta anak yatim dan dhuafa.

Roni menyampaikan bahwa REI peduli terhadap anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan. “Acara santunan ini akan rutin diadakan setiap tahun oleh REI Banten, santunan ini adalah hasil donasi dari para anggota REI Banten juga. Bantuan dari anggota REI Banten punya andil besar dalam santunan ini. Kami berharap kami bisa terus melakukan kebaikan untuk masyarakat sekitar, dan semoga ada banyak di luar sana yang bisa membantu kepada yang membutuhkan,” kata Roni.

“Di bulan yang penuh berkah ini, di penghujung Ramadan, saya dan seluruh tim REI Banten berharap walaupun sederhana kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Karena memang sebagian harta kita, 2,5 persennya adalah milik mereka dan sudah selayaknya mereka mendapatkannya,” ujarnya.

Kegiatan santunan ini diisi dengan tausiah keagamaan oleh Ustaz Hudari, dan buka bersama para anak yatim dan kaum dhuafa. Dalam sambutannya, Ustaz Hudari menyampaikan bahwasanya tepat sekali kegiatan santunan yang dilakukan REI Banten. “Sudah selayaknya dan sepantasnya yang memiliki kelebihan harta membantu para yatim dan dhuafa. Alhamdulillah kegiatan yang dilakukan REI Banten di penghujung Ramadan ini sungguh mulia, semoga bisa bermanfaat bagi para yatim dan dhuafa” jelas Ustaz Hudari.

Acara ditutup dengan buka bersama dan santunan. Roni berharap agar kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun, dukungan tim REI Banten sangat bermanfaat dan semoga dapat menginspirasi kepada pihak lain untuk selalu membantu mereka yang membutuhkan. (Rachmi F)