Rekomendasikan Andika, Tatu Ajak Kader Golkar Menangkan Pilgub Banten

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah
SERANG – Rekomendasikan Andika Hazrumy sebagai Bakal Calon Gubernur, pada Pilgub Banten 2017 mendatang, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengajak kader Golkar memenangkan Pilkada.
“Kader Golkar harus menunjukkan kembali kemenangan, merujuk pada Pemilu dan Pilkada lalu kita menempatkan kader jadi Ketua DPRD, Bupati dan Walikota,” ungkap Tatu kepada wartawan, Rabu (8/6).
Merujuk ke hasil tersebut, Tatu optimis Partai Golkar akan memenangkan Pilgub Banten 2017 mendatang, dengan catatan ini dilakukan kerja keras secara bersama-sama.
Kaitan dengan arah koalisi yang dibangun untuk memenangkan Pilgub, Tatu mengatakan keputusan tersebut menjadi kewenangan DPP, namun pihaknya terus melakukan komunikasi, karena saat ini masih cair.
“Komunikasi politik saat ini seperti masih cair, termasuk koalisi partai. Kita berkeinginan ngajak bareng karena ini perlu dilakukan secara bersama-sama,” kata Tatu.
Saat ditanya terkait dengan siapa yang akan disandingkan dengan Andika Hazrumy, Tatu mengatakan saat ini dengan siapapun masih mungkin, baik itu birokrat atau pun dengan politisi. (Fauzan Dardiri)