Relawan Prabowo-Sandi di Lebak Kawal Suara di TPS hingga KPU

0
415 views

RANGKASBITUNG – Para pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno dari berbagai kecamatan di Lebak antusias menghadiri kampanye di lapangan Cileweung, Pasirona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Sabtu (13/4).

Kampanye dilaksanakan partai koalisi Prabowo-Sandi yang ada di Lebak, yakni Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, Partai Berkarya, dan Partai Amanat Nasional.

“Kampanye terbuka ini dilaksanakan relawan bersama partai koalisi pendukung Prabowo – Sandi. Kami ingin menunjukkan bahwa Prabowo – Sandi memiliki pasukan untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019. Kami tak mengira massa sampai membludak,” kata Anda, Panglima Roemah Djuang Prabowo – Sandi.

Dia optimistis, pasangan 02 Prabowo – Sandi akan menang di atas 70 persen. Untuk itu, dia dan tim relawan telah menyatukan visi untuk mengawal suara Prabowo – Sandi mulai dari TPS sampai ke KPU. Bahkan partai telah memberikan pelatihan kepada para saksi untuk mengawal suara Prabowo – Sandi aman dari TPS sampai KPU.


“Menang 70 persen. Kita sudah petakan dan plot relawan bersama partai pendukung dalam mengawal proses demokrasi di daerah,” tegas mantan ketua PCNU Lebak ini.


Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini menyatakan, masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan politiknya pada pemilu 2019. Mereka tidak akan takut diintimidasi agar memilih calon tertentu. Karena itu, Anda mengajak kepada pengurus partai pendukung dan relawan untuk menyukseskan pemilu dengan aman, lancar, dan kondusif.


“Targetnya Prabowo – Sandi menang, karena pada pemilu 2014 pun Prabowo unggul di Lebak dengan perolehan 53,7 persen suara,” jelasnya. (Nurabidin)