Relawan Tiga Kampung Dukung Ben-Pilar

0
359 views

TANGSEL – Warga yang tergabung ke dalam Relawan Tiga Kampung mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (4/11/2020). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Relawan Tiga Kampung Suwanda mengatakan, pihaknya siap berjuang memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Menurutnya, Ben-Pilar sebagai pasangan yang ideal memimpin Tangsel lima tahun ke depan.

Ia mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga dengan tindakan yang nyata. “Ben-Pilar tidak akan menang jika tanpa ada tindakan nyata, maka kita menyatakan dukungan bukan hanya sebatas kata-kata saja,” ujarnya.

Dikatakan Suwanda, pihaknya sudah terjun ke masyarakat untuk menyosialisasikan Ben-Pilar sebelum deklarasi. Hasil sosialisasi, masyarakat menyambut baik dan banyak yang sudah mengenal Ben-Pilar. “Karena itu kita optimis Ben-Pilar dapat menang di Pilkada,” ucapnya. (nizar)