Resmikan Sarana Ibadah, Kapolda Banten Dukung Masyarakat Bebas Radikalisme

Kapolda Banten bersama warga
Kapolda Banten bersama warga
SERANG – Sebagai bentuk dukungan program Polda Banten yang bernilai keimanan dan ketaqwaan, Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar meresmikan Musala Al-Amar di Desa Pegandikan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Kamis (3/3/2016).
 
Boy Rafli berharap, dengan keberadaan sarana ibadah, warga dapat lebih meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Secara tidak langsung, peredaran narkoba dan gerakan radikal yang masuk ke lingkungan masyarakat pun bisa diantisipasi.
 
“Semoga keimanan dan ketakwaan masyarakat menjadi lebih baik dan menjauhi kemaksiatan. Kita bersama-sama harus belajar dari ulama dan umaro masalah iman dan taqwa,” kata Kapolda ditemui usai peresmian.
 
Ia juga mengimbau, masyarakat harus turut berperan aktif menjaga generasi muda agar menghindari arus radikalisme.
 
Salah seorang warga Tarmidji mengaku sangat senang dengan diresmikannya musala tersebut. Menurut dia, keberadaan sarana ibadah ini Inshaa Allah akan bermanfaat bagi masyarakat setempat.  “Saya dan masyarakat berterima kasih dan berharap ke depan terjalin kerja sama yang baik antara warga dengan kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat,” ujarnya. (Aneu)