Respek untuk Korban Bencana

Ovi Sovianti

Jika mencari pemberitaan tentang Ovi Sovianti di Google, yang banyak muncul adalah tentang pemberitaan pindah agama setelah menikah. Ya, memang pedangdut mantan personel Duo Serigala ini menikah dengan Franky Ilham Roring pada 7 Oktober lalu. Saat menikah, suaminya itu adalah seorang mualaf. Bahkan, Ovi sempat mengajarkannya tentang agama Islam.

Di luar itu, tak banyak yang tahu bahwa Ovi berasal dari Menes, Pandeglang. Ini terungkap saat eks personel Duo Serigala ini meet and greet film Sesuai Aplikasi di Cilegon Center Mall beberapa waktu lalu.

“Saya sangat berduka dan berbelasungkawa dengan bencana tsunami di daerah Pandeglang. Saya juga orang Pandeglang, pernah tinggal di Menes,” terang kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1994 ini.

Ovi yang pernah ngehits dengan single Dasar Ndeso Narsis, Goyang Jempol Kelingking, dan Waktu Tuhan So Dekat ini bahkan sempat membuat ucapan belasungkawa dengan pemeran Sesuai Aplikasi lainnya yakni Valentino Peter usai menonton film bareng penggemar di XXI Cilegon Center Mall. Bersama para penggemar yang hadir hari itu, Ovi memberi dukungan moril, semoga para korban bisa bersabar dan bangkit lagi setelah bencana.

 Dalam film ini garapan Adink Liwutang dan Ernest Prakarsa ini, Ovi berperan sebagai Euis, gadis seksi nan manja. Tetangga Valention Peter di film ini.

Sesuai Aplikasi bukan film perdana bagi Ovi. Sebelumnya pernah bermain film Komedi Modern Gokil (2015), Komedi Gokil 2 (2016), dan Security Ugal-ugalan (2017). Selain film, Ovi pun pernah bermain sinetron Asisten Rumah Tangga (2016), Centini (2016), Anak Jalanan (2016), Tak Kasat Mata (2017), dan Suketi (2017). (Hilal Ahmad)